Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Muadz Bin Jabbal Laksanakan kegiatan Senin Berkah

Fak Hukum UM Sumbar – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat  Mu'adz Bin Jabbal mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan kajian Islami di Mesjid Al Hidayah Kampus III UM Sumbar Bukittinggi, yang dilaksanakan pada hari Senin (10/1).

Dalam kegiatan ini turut hadir Dekan Fak Hukum Dr. Wendra Yunaldi, SH., MH, Ketua Pengurus Mesjid Al Hidayah Edi Haskar, SH., MH, Dosen dan Karyawan beserta mahasiswa/i Fakultas Hukum. Kegiatan ini di isi dengan tausiyah dari Ketua PDM Bukittinggi Dr. Ismail Novel, MA dengan tema “Memperkuat Ilmu dakwah Ditengah Masyarakat”.

Kegiatan ini merupakan program Al-Islam Kemuhammadiyahan (AIK) Fakultas Hukum yang dikelola oleh ortom Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Muadz Bin Jabbal. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin dan Kamis berupa melaksanakan puasa sunnah dan buka bersama di masjid Al hidayah kampus 3 UM Sumbar. Kegiatan ini bukan hanya untuk Civitas Akademika Fakultas Hukum saja namun juga terbuka untuk umum, artinya siapapun bisa mengikuti kegiatan yang dilaksanakan Fakultas Hukum ini.

Besar harapan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh umat pada umumnya dan seluruh civitas akademika Fakultas Hukum UM Sumbar pada khususnya.

SHARE KE: